Link

Bus Pariwisata Terbaru 2014-2015

Bus Pariwisata Terbaru 2014-2015

PT. Suryaputra Adipradana (Bus Pariwisata Bandung dan Jakarta) didirikan pada tahun 1996 sebagai anak perusahaan dari PT. Suryaputra Sarana, authorized dealer Mitsubishi sejak tahun 1980. PT. Suryaputra Adipradana (Bus Pariwisata Bandung dan Jakarta) melayani jasa transportasi Bus Pariwisata diwilayah Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera, dengan armada 70+ unit dengan class berbeda setiap unit nya, yang terdiri dari Bus Besar (Bus Standard, Bus Deluxe, Bus Exekutive, dan Bus Premium), Bus medium (Bus Standard, Bus Deluxe, Bus Executive, dan Bus Premium), Bus mikro / van (Unit Standard dan Executive), Unit Commuter (Eksekutif), dan Avanza (New Avanza). Kehadiran armada bus pariwisata Suryaputra diharapkan dapat memfasilitasi pertumbuhan kebutuhan jasa transportasi pariwisata (Bus Pariwisata) di Indonesia pada umumnya, serta mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor Pariwisata Nasional.

Manajemen Bus Pariwisata Suryaputra selalu menambah unit bus baru setiap tahun nya, dan selalu aktif secara internal dalam pelatihan crew, assisten, mekanik, dan team supporting lain demi menjaga pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan hasil dari upaya tersebut PT Suryaputra Adipradana mendapat Piagam Penghargaan dari Kementerian Perhubungan sebagai Perusahaan Angkutan Bus Pariwisata dengan PELAYANAN TERBAIK Tahun 2013/2014.

Suryaputra hadir untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi semua, kami berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja kami, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendaraan, demi menjaga Loyalitas Pelanggan dan Menciptakan Nilai tambah bagi Suryaputra dan Seluruh Pelanggannya.

Armada (Bus pariwisata) \\”Kupu-kupu\\” kami terdiri dari sejumlah kendaraan ramah lingkungan yang telah memenuhi standar emisi Euro 3 dan telah dimodifikasi untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan Anda.

Perjalanan liburan maupun bisnis seharusnya merupakan perjalanan yang menyenangkan dan berkesan. Melakukan perjalanan bersama Suryaputra Adipradana (Bus Pariwisata Bandung dan Jakarta) dengan didukung oleh pengemudi dan awak bus yang berpengalaman dan membuat perjalanan anda menyenangkan dan berkesan. Selain kelengkapan fasilitas transportasi yang disediakan Suryaputra Adipradana (Bus Pariwisata Bandung dan Jakarta), kami juga menghadirkan berbagai kemudahan bagi anda melalui website kami. Berbagai fitur yang kami hadirkan antara lain :

1. Reservasi by email, Anda hanya tinggal mengisi secara ringkas dan lengkap formulir reservasi kami, dan kami akan mempersiapkan.

2. Informasi perjalanan ringkas dan semua armada Suryaputra Adipradana sebagai inspirasi anda.

3. Testimonial dari klien-klien kami yang sangat puas dengan fasilitas dan perjalanan kami.

Dengan konsep \\”We Make Your Way\\” kami hadirkan berbagai kemudahan, fasilitas, dan pelayanan yang terbaik untuk Anda